728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 02 September 2019

    Penyerahan Keputusan sejumlah 281 Kasek SMK/SMA dan SLB Negeri

    Semarang (2/9) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah, bertempat di gedung Ghradika Bakti Praja menyelenggarakan Penyerahan Keputusan sejumlah 281 Kepala Sekolah SMK/SMA dan SLB Negeri.
    Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH, MIP berkesempatan memberikan pengarahan dalam penyerahan tersebut, pesan Gubernur, untuk selalu berpegang teguh pada idiologi Pancasila dan undang-Undang Dasar 1945, menjaga Integritas, serta menjauhi tindakan korupsi.
    Selain itu, Ganjar Pranowo juga berpesan, untuk melindungi anak-anak asal Papua yang bersekolah di Jawa Tengah.termasuk juga anak asal Propinsi lainnya.
    Ganjar Pranowo juga menagih janji Kepala Dinas Pendidikan pada saat pengangkatan, bahwa dalam 3 bulan pertama menjabat akan membuat sistem Informasi Sekolah, sehingga kebutuhan sekolah dapat dipetakkan, serta diketahui kekurangan dn kelebihannya, untuk dapat diamil solusinya.
    Diakhir sambutannya, sekalilagi Ganjar berpesan, untuk menjaga Integritas dan selalu berpegang pada ideologi Pancasila, juga untuk anak-anak didik, serta selalu mengembangkan inovasi di dunia pendidikan agar program Presiden Sumberdaya Manusia Maju dapat terwujud.
    Berikut nama-nama Kepala sekolah DOWNLOAD
    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Penyerahan Keputusan sejumlah 281 Kasek SMK/SMA dan SLB Negeri Rating: 5 Reviewed By: WIDI
    Scroll to Top